Cara Aliando Syarief Memanjakan Fansnya

Aliando Syarief Upload Foto Tiap Hari


Aliando Syarief punya cara sendiri untuk membuat para fans club nya semakin tergila – gila padanya. Salah satunya adalah dengan rajin mengupload foto – foto terbarunya di akun Instagram miliknya @aliandooo. Hari ini, Aliando mengupload foto dirinya sedang bergaya bak seorang rocker.

Tak perlu waktu lama bagi Artis Tampan Indonesia Aliando untuk menarik perhatian dari para follower Instagramnya. Dengan memakai setelan kaos dan jaket jins, Aliando berpose di tengah pintu. Pandangan penuh misteri dari mata Aliando berhasil membius fans – fans nya.


Hampir 12.000 follower Aliando di Instagram langsung me – like foto terbaru pemeran Digo di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu. Komentar – komentar mereka yang kebanyakan berasal dari kaum hawa mengaku sangat menyukai pose misterius Aliando.

    “OMG HELLOWWWW MOODBOOSTER BANGET DEHHH ” celoteh pemilik akun @gekmassara.

    “Kebyg pny pcr kyk gni dn bilang slmt pagi dgn pose kyk gtu gais @perthyriskia @yorayours ” ungkap pemilik akun @nurindahislami.

Aliando Syarief saat ini sedang sibuk syuting kelanjutan sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ yang telah menembus episode 100. Rating tinggi yang didapat GGS juga tak lepas dari kemesraan yang ditunjukkan oleh Aliando Syarief dan lawan mainnya, Prilly Latuconsina.

Keduanya kini menjadi icon pasangan paling digemari oleh remaja – remaja tanah air. Meski begitu, baik Aliando maupun Prilly membantah jika mereka telah berpacaran.


Cara Aliando Syarief Memanjakan Fansnya Cara Aliando Syarief Memanjakan Fansnya Reviewed by Unknown on 15:08 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.