Popularitas Agnez Mo Kalahkan Bintang Hollywood

 

Twitter Agnes Monica Tembus 10 jt Follower


Popularitas Agnes Monica seolah tak ada matinya. Nama Agnez Mo bahkan makin dikenal luas setelah penyanyi ini merilis Coke Bottle beberapa waktu lalu.

Salah satu bukti dari meningkatnya popularitas Agnes Monica adalah jumlah follower Twitter yang terus bertambah.
Sampai saat ini, penyanyi yang mengawali karirnya sejak usia belia tersebut sudah memiliki 10,9 juta follower.

Jumlah inipun mengalahkan jumlah follower Twitter Bintang Hollywood beberapa artis ternama, salah satunya adalah Leonardo DiCaprio. Bintang film The Great Gatsby ini rupanya ‘hanya’ memiliki 10,6 juta follower di akun resminya.


Agnez Mo pun mengalahkan Kanye West dan Khloe Kardashian yang masing-masing memiliki jumlah follower sebanyak 10,6 juta dan 10,7 juta. Selain itu, follower Agnes ternyata juga lebih banyak dari beberapa penyanyi terkenal seperti Carly Rae Jepsen dan Ricky Martin.

Walau memiliki jumlah follower yang lebih banyak, Agnes memang belum tentu lebih populer ketimbang artis-artis ternama yang berasal dari Amerika. Meski demikian, hal ini cukup membuktikan bahwa popularitas Agnes memang lebih tinggi dari sebelumnya.

Dan dengan seringnya Coke Bottle diputar di luar negeri serta munculnya lagu-lagu baru dari Agnes, bukan tidak mungkin kalau penyanyi asal Indonesia ini nantinya akan benar-benar melampaui popularitas artis-artis luar negeri.


Popularitas Agnez Mo Kalahkan Bintang Hollywood Popularitas Agnez Mo Kalahkan Bintang Hollywood Reviewed by Unknown on 01:57 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.