Pesona Agnes Monica

Agnes Go Internasional

Pesona Agnes Monica  dan berita tentang Agnes Monica memang tak akan pernah habis untuk di beritakan. Penyanyi muda yang sangat bertalenta dan cantik ini memang pantas untuk di puji dan di jadikan rule model untuk generasi muda Indonesia.

Gosip Artis dari Agnes Monica yang tidak kalah heboh adalah bahwa penyanyi ini baru saja menghadiri premiere film terbaru Tom Cruise di Los Angeles, Amerika OBLIVION.

Pada tanggal 10 April 2013. Salah satu yang menjadi kebangkaan Indonesia adalah bahwa situs online selebritis di Amerika (bahkan situs resmi tom Cruise) dan di Negara Eropa terus memberitakan tentang kehadiran artis cantik indonesia ini.


Hal yang paling mengagetkan adalah ketika Paparazzi (istilah untuk wartawan hollywood) meneriakkan nama Agnes Monica pada saat sesi pemotretan di black carpet. Hal ini menunjukan bahwa nama Agnes Monica sudah cukup di kenal di Amerika khususnya Hollywood.

Agnes Monica di undang khusus atau lewat pembelian tiket?” Agnes pun menjawab bahwa dirinya memang di undang khusus oleh producer film tersebut, dan yang paling membangggakan Agnes Monica tampil cantik dan anggun di black carpet, tempat yang sama dimana para pemeran film tersebut berjalan dan di ambil gambarnya.
Pesona Agnes Monica Pesona Agnes Monica Reviewed by Unknown on 05:27 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.