Risky Dilaga Pesaing Agnes Monica

 

Risky Dilaga Menantang Agnez Mo


Penyanyi Agnes Monica terancam dengan kemunculan nama penyanyi baru yang dikatakan akan menjadi saingan beratnya, Risky Dilaga. Sebenarnya siapa Risky Dilaga itu?

Terlahir dengan nama Risky Rahmat Unnisa Dilaga di Jakarta pada 13 Februari 1995, Risky Dilaga mengawali karirnya di dunia entertainment Indonesia dengan membintangi sinetron berjudul ‘Kawula Muda’. 


Meski dikenal lewat aktingnya, Risky merasa jika dirinya kurang passion di dunia akting, ia pun ingin mengembangkan karirnya sebagai seorang penyanyi profesional.

    “Saya dari dulu suka nyanyi, dari SMP. Sempat main sinetron tapi agak kurang tertarik dengan sinetron. Terus ada tawaran kakak saya ya aku coba,” jelas Risky seperti dikutip Merdeka (18/6/2014).

Risky sebenarnya kurang percaya diri ketika mendapat tawaran untuk masuk dapur rekaman untuk single bergenre pop.



Ia merasa jika suara dan nalurinya sebelumnya adalah di jalur rock, namun karena tuntutan sebagai musisi serba bisa, Risky pun berani mencobanya. Single berjudul ‘Tak Bisa Tanpamu’ pun akhirnya terlahir.

Meski terbilang baru di dunia musik, Risky telah mencanangkan target tinggi dengan menantang Agnes Monica untuk bersaing ketenaran di dunia internasional.

    “Kak Agnez itu jadi motivasi aku, dia saja bisa masa aku nggak bisa,” tantang Risky seperti dilansir portal Inilah (6/5).Mampukah Risky Dilaga menyaingi ketenaran dan kemampuan Agnez Mo dalam bermusik?


Risky Dilaga Pesaing Agnes Monica Risky Dilaga Pesaing Agnes Monica Reviewed by Unknown on 22:26 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.