Penyebab Sakit Meningitisnya Olga Syahputra

 

Kondisi kesehatan Olga Syahputra


Kesehatan Olga Syahputra masih mengundang tanda tanya. Sampai saat ini, tak banyak informasi tentang penyakit Olga, kecuali kabar yang menyebutkan bahwa komedian ini tengah mengidap meningitis atau radang selaput otak.

Sebelum terbang ke Singapura, Olga Syahputra sempat menjalani pengobatan di Indonesia, salah satunya melalui Ratu Givana yang merupakan seorang pakar herbal. Ratu mengungkapkan bahwa ia sempat menangani Olga pada Juni 2013.


Ratu pun sedikit membongkar penyebab penyakit meningitis yang saat ini diderita Olga. Menurutnya, ada dua kemungkinan mengapa meningitis bisa terjadi pada manusia, yaitu bisa karena kanker atau hal-hal lain yang menyangkut kebiasaan atau gaya hidup si penderita.

    “Meningitis itu bisa dari dua sebab, non infeksi dan infeksi,” ujarnya. “Kalau non infeksi bisa karena kanker. Nah yang bahaya itu kalau asalnya dari infeksi, bisa karena narkoba, ataupun kelainan seks.”

Lalu bagaimana dengan tipe meningitis yang diderita Olga? Mengenai hal ini, Ratu menolak untuk memberitahu sekalipun ia tahu banyak tentang Olga. Ia hanya menegaskan bahwa meningitis karena infeksi sangat sulit untuk disembuhkan.

    “Dia (Olga) memang cerita semuanya, tapi saya nggak bisa kasih tahu,” kata Ratu. “Yang jelas, kalau meningitis berasal dari infeksi seperti narkoba dan penyimpangan seksual, untuk sembuh lebih susah.


Penyebab Sakit Meningitisnya Olga Syahputra Penyebab Sakit Meningitisnya Olga Syahputra Reviewed by Unknown on 01:22 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.