Lagu Baru Bunga Citra Lestari

 

Single Religi Untuk Ramadhan 2014


Penyanyi Bunga Citra Lestari berencana menyambut Ramadhan dengan mengeluarkan Single Religi. Single yang berjudul ‘Kuasa – Mu’ itu akan dirilis sebelum bulan puasa tiba.


Tak terasa sebentar lagi umat Islam di seluruh dunia akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Bulan dimana umat muslim diwajibkan untuk menjalankan puasa sebulan lamanya dan menjauhi dari hal – hal yang dapat membatalkannya.

Itu juga seringkali dimanfaatkan oleh para musisi untuk merilis single religi, tak terkecuali Bunga Citra Lestari. BCL memang baru pertama kali mengeluarkan single bertema religi, namun dirinya tak merasa minder dan merasa jika single yang berjudul ‘Kuasa – Mu’ itu akan mengena di hati para penikmat musik tanah air.

BCL sebenarnya tak pernah menargetkan untuk mengeluarkan single religi di bulan puasa, namun karena terkendalanya waktu dan prosedur, akhirnya single ini baru bisa dirilis menjelang Ramadhan. BCL sendiri melihat ‘Kuasa – Mu’ sebagai single yang universal, bukan mengacu pada agama Islam saja.

    “Iya sedang persiapkan single judulnya Kuasa-Mu. Bernuansa ketuhanan tapi yang lebih universal. Bisa dibilang religi yang lebih ke betapa besarnya kekuasaan Tuhan.Lagu ini kena banget, amat sangat dalam buat aku.

Sebuah lagu di kala kita sedih lagu ini cocok banget. Kita nggak merencanakan saat bulan puasa, tapi momennya pas di sini, promonya baru ke radio belum semuanya, awal Juni baru selesaikan videoklipnya. 

Ceritanya, bagaimana kita sudah diberikan yang terbaik, baik atau buruk itu sudah jalan-Nya. Aku harapnya sih lagu ini bisa menginspirasi generasi muda,” terang pemeran Ainun di film ‘Habibie & Ainun’ itu seperti dikutip Liputan 6 (31/5/2014).


Lagu Baru Bunga Citra Lestari Lagu Baru Bunga Citra Lestari Reviewed by Unknown on 03:53 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.