Olga Syahputra Dilarikan Ke Rumah Sakit

 

Olga Syahputra Rawat Inap Di RS Pondok Indah


Olga Syahputra dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya sempat dikabarkan sakit karena kelelahan. Saat ini kakak Billy Syahputra itu tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta. 

Saat dibawa ke rumah sakit, Olga mengeluh pusing, demam serta mual. Billy sendiri mengaku belum tahu secara pasti mengenai penyakit kakaknya.


    “Kalau Billy pribadi enggak tahu. Yang pasti terakhir Billy bawa dia tuh panas tinggi, muntah, mual, dan katanya kepalanya pusing,” ungkap Billy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/4/2014).

Meskipun Billy melihat jika kakaknya itu kini kondisinya mulai membaik, namun Olga terlihat masih sulit untuk berkomunikasi. Billy pun mengaku tak henti memberikan semangat untuk Olga.

    Pelawak Indonesia Olga sampai sekarang di rumah sakit sudah jarang ngomong. Sudah malas. Susah buat komunikasi. Yang pasti Billy coba untuk kasih semangat, dukungan,” tutur Billy lagi.

Sebelumnya, Olga juga pernah dirawat di rumah sakit lantaran ada benjolan di bagian lehernya pada tahun 2013 lalu. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar itu juga sempat mengambil jalan pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakitnya. 

Sayangnya, hingga kini baik keluarga maupun sahabat Olga tak mengerti pasti mengenai penyakit yang diderita Olga.

    “Yang pasti Olga itu orang yang nggak pernah mau tahu penyakitnya apa. Dia itu kalau tahu penyakitnya apa malah kepikiran terus,” kata Billy.


Olga Syahputra Dilarikan Ke Rumah Sakit Olga Syahputra Dilarikan Ke Rumah Sakit Reviewed by Unknown on 03:38 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.