Farhat Abbas Takut Dipenjara



 

Farhat Abbas Minta Maaf Ke Dhani


Gosip Artis Indonesia Farhat Abbas terancam dipenjara setelah Ahmad Dhani melaporkan pengacara tersebut ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Demi menghindari hukuman bui, kekasih Regina inipun buru-buru meminta maaf pada bos RCM tersebut.

    “Saya minta maaf kepada Dhani dan keluarga. Saya sudah lakukan permohonan maaf secara tertulis dan umum,” ucapnya. “Saya sudah minta maaf. Mudah-mudahan persoalan cepat selesai.”


Pernyataan senada juga datang dari kuasa hukum Farhat Abbas, Elza Syarief, yang mengungkapkan bahwa kliennya tidak bermaksud menghina Ahmad Dhani.

    “Kita sudah buat surat resmi ke Dhani bahwa secara tulus dan ikhlas kita lakukan permintaan maaf,” kata Elza. “Mungkin pernyataan Farhat tidak di tempatnya, sehingga membuat hati Dhani yang lagi kena musibah jadi merasa sensitif. Kita minta maaf, tujuannya nggak ada menghina dan mencemarkan.”

Meski sudah meminta maaf, Farhat Abbas yang yakin bisa lolos dari hukuman penjara ini tetap membela diri bahwa apa yang ia ucapkan di Twitter mengenai Ahmad Dhani sudah menjadi rahasia umum.

    “Di samping kritik, itu sudah menjadi rahasia umum. Saya hanya membuat komunikasi di media sosial, bukan fitnah. Cuma dia (Dhani) nggak terima,” ujar Farhat. “Tapi saya sudah minta maaf, semoga bisa sembuhkan luka hati Dhani.”

Farhat Abbas Takut Dipenjara Farhat Abbas Takut Dipenjara Reviewed by Unknown on 02:26 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.