Tantri Kotak Bertunangan

 

Tantri Kotak dan Vokalis Band Naff


Tantri Kotak Bertunangan dan Hubungan Tantri Kotak dan vokalis Band Naff, Arda, tampaknya semakin serius. Tantri mengaku jika dirinya memang benar telah dilamar oleh pria bernama lengkap Hatna Danadra itu. 

“Kita mau nikah. Lamaran sudah. Alhamdulillah lancar. Lamaran sudah Februari kemarin,” ungkap Tantri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/3/2014).


Tantri yang kini didapuk menjadi salah satu juri Indonesian Idol 2014 itu pun membeberkan jika acara lamaran memang sengaja dibuat tertutup untuk media dan hanya dihadiri oleh keluarga. Acara tersebut diselenggarakan di rumah ibunda Tantri di kawasan Tangerang.

“Semuanya digelar di rumah Mamaku di Tangerang. Dan cuma dihadiri keluarga besar saja. Alhamdulillah berjalan lancar dan hikmat,” tambah Tantri.

Sayangnya, hingga kini Tantri masih enggan membocorkan kapan tanggal pernikahannya akan digelar.
“Tanggalnya menyusul. Sementara beritanya lamaran dulu ya,” ujar Tantri.

Tantri Kotak juga menuturkan jika dirinya telah mantap dengan pilihannya. Apalagi, masa pacaran mereka telah berjalan 5 tahun belakangan ini. 

Tak hanya itu, Tantri juga beralasan jika apa yang ia lakukan itu tak lain untuk menyenangkan hati kedua orang tuanya.

“Pengin menyenang hari orang tua. Selain itu juga aku takut terjadi fitnah, segala macam gitu, makanya segera digelar lamaran,” tandas Tantri.

 “Kalau desakan (nikah) nggak ada ya, memang sudah waktunya saja buat nikah sih,” tambahnya.
Tantri Kotak Bertunangan Tantri Kotak Bertunangan Reviewed by Unknown on 05:13 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.