Agnes Monica Menjadi Idola Idol Indonesia 2014

 

Segudang Prestasi Agnes Monica


Agnes Monica Menjadi Idola Idol Indonesia 2014 Misalnya saja Nowela, kontestan berdarah Papua-Batak ini mengaku kalau ia menyukai Agnes yang saat ini sudah mulai go international.

Tak hanya soal suara, Nowela juga menyukai Agnes dari cara berpakaiannya. Seperti yang kita tahu, Agnes Monica memang dikenal sebagai penyanyi yang cukup fashionable. 

Kostum maupun gaya Agnes inilah yang membuat Nowela menyukai pelantun Coke Bottle tersebut.

    “Saya suka melihat Tantri sama Agnes Monica,” kata Nowela seperti dikutip dari Okezone. “Mereka kasual, tapi tetap fashionable.”

Bila Nowela suka gaya berpakaian Agnes, Yuka Tamada mengaku kalau dirinya lebih menyukai Agnes dari suaranya. Menurut peserta berdarah Jepang ini, suara Agnes sangat bagus dan berkarakter. 

Tak hanya itu, Yuka juga menganggap bahwa Agens selalu tampil baik dalam setiap aksi panggungnya.

    “Saya sebenarnya agak kurang tahu artis Indonesia, tapi yang paling saya suka Agnes Monica,” kata Yuka. “Saya suka performance Agnes, dia energik, suaranya bagus, powerfull.”

Bila kita sedikit flashback ke masa-masa audisi Indonesian Idol. Agnes Monica memang jadi banyak panutan para peserta audisi. 

Setiap juri bertanya tentang siapa idola mereka, tak sedikit yang menyebutkan nama Agnes.
Agnes Monica Menjadi Idola Idol Indonesia 2014 Agnes Monica Menjadi Idola Idol Indonesia 2014 Reviewed by Unknown on 03:13 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.