Ratu Bintang FTV

 

Kadek Devi Ratu Film Televisi


Kadek Devi bukanlah artis pendatang baru, dan namanya pasti sudah tidak asing bagi mereka yang suka menonton film televisi (FTV). 

Apalagi, pemilik nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie ini punya wajah cantik yang pastinya disukai oleh banyak orang.


Kadek Devi pasti banyak yang menduga kalau artis yang satu ini adalah orang Bali. Walau orangtuanya memang berasal dari Pulau Dewata tersebut, Kadek Devi sebenarnya dilahirkan di Bandung pada 7 November 1985.

Pemilik wajah manis dan rambut panjang ini mengawali karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2003. Saat itu, Kadek Devi mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul di majalah GADIS. Selain itu, ia mengikuti kontes serupa di Aneka Yess! dan menjadi Top Guest di majalah remaja populer tersebut.

Kadek Devi mulai meniti karirnya di dunia hiburan. Pelan tapi pasti, wajahnya mulai dikenal oleh masyarakat luas. Ia sering muncul di FTV, Kadek Devi juga membintangi sejumlah iklan dan beberapa judul sinetron, salah satunya adalah Beningnya Cinta di Indosiar di mana ia menjadi tokoh utamanya.

Ratu Bintang FTV dan Sepanjang karirnya sebagai aktris, Kadek Devi telah membintangi lebih dari 20 judul FTV. 

Beberapa di antaranya adalah Cowok Gue Pendek Bener, Jadikan Aku Pacarmu, Cinta Rasa Moccha, Bajaj Cinta Si Laura, Pacar Bayaran, dan masih banyak lagi.
Ratu Bintang FTV Ratu Bintang FTV Reviewed by Unknown on 02:30 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.