Aura Kasih Dapat Uang Korupsi

 

Adik Ratu Atut Chosiyah

Aura Kasih dikait-kaitkan dengan adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang saat ini terjerat kasus korupsi. Muncul kabar bahwa Aura Kasih adalah salah satu orang yang menerima uang hasil korupsi Wawan.

Aura Kasih Dapat Uang Korupsi dan Baru-baru ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menerima Laporan Hasil Audit (LHA) rekening milik Wawan. Dari laporan inilah kabarnya ada transaksi dari Wawan ke sejumlah orang, salah satunya adalah Aura Kasih.


Mengenai hal ini, Firman Wijaya selaku pengacara Wawan membenarkan bahwa memang ada aliran dana dari kliennya ke rekening artis. Hanya saja Firman tidak mengungkap lebih jauh siapa artis tersebut.

Sementara itu KPK juga menuturkan bahwa pihaknya memang sudah menerima LHA atas rekening Wawan. Juru Bicara KPK, Johan Budi berujar bahwa laporan tersebut masih harus ditelusuri lebih lanjut. Karena itu pula Johan tidak bisa memastikan apakah Aura Kasih adalah salah satu penerima uang haram tersebut.

Memang ada LHA yang disampaikan ke KPK,” ujarnya. “Masih dalam pendalaman dan penelusuran lebih lanjut. Tapi bisa dipastikan belum berhenti, masih dilakukan asset tracing.

Sampai sekarang Aura Kasih sendiri belum memberikan konfirmasi apapun mengenai hal ini. Kalaupun Aura memang menerima uang dari Wawan, belum bisa dipastikan juga apakah aliran dana tersebut berkaitan dengan tindak pidana atau bukan.
Aura Kasih Dapat Uang Korupsi Aura Kasih Dapat Uang Korupsi Reviewed by Unknown on 21:58 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.