Konflik Nia Daniati dan Farhat Abbas

 

Farhat Abbas Ketidak Hadiranya Dipertanyakan

Farhat Abbas Ketidak Hadiranya Dipertanyakan yang seharusnya tengah berbahagia lantaran sang putri, Olivia Natania (Oi), baru saja menikah. Tapi faktanya, pasangan selebriti ini malah berseteru hingga sempat muncul isu kalau keduanya bisa terancam bercerai.

Konflik Nia Daniati dan Farhat Abbas dimulai ketika Farhat Abbas memutuskan tidak hadir dalam rangkaian pernikahan Oi yang digelar pada Jumat, 17 Januari lalu. Saat prosesi pernikahan tersebut, Oi yang dinikahi oleh Letda. Caj. Ardy Prastio tersebut hanya didampingi oleh sang ibu.

Saat ditanya soal ketidakhadiran Farhat di pernikahan anak tirinya, Nia Daniati enggan berkomentar. Tapi berbeda dengan istrinya yang tak mau bicara banyak, Farhat akhirnya ‘curhat’ di Twitter seperti biasa.


Farhat menilai bahwa kehadirannya dalam pernikahan Oi bukanlah hal yang penting. Ia juga menyangkal bahwa dirinya tidak bertanggung jawab, karena baginya tanggung jawab bukan ditunjukkan dengan hadir di resepsi pernikahan sang anak.

    “Yg terpenting itu bukan kehadiran gue, tapi bagaimana mementingkan kepentingan umum, wajar, pantas, masuk akal, bahahagia lahir bathin,” ucapnya di Twitter.

    “Do’a & tanggungjawab tak harus diresepsi,dimanapun bisa,, ada yg tak resepsi bubar, banyak yg resepsi tak bahagia, yg egois pasti semu.”
Tampaknya Farhat tidak suka saat anaknya dinikahkan dengan pesta mewah yang menurutnya tidak ada gunanya.

    “Bahagia itu tak harus pesta besar, tapi berjiwa besar, berbesar hati terhadap kemampuan diri sendiri, bukan kemampuan orang lain.”

    “Gara2 bayar rina gunawan 35 jt (EO) gue dibilang ga ngurus segalanya,mulut selalu salah disaat hati benci&gengsi #akuindonesia #reginajubir.”
Konflik Nia Daniati dan Farhat Abbas Konflik Nia Daniati dan Farhat Abbas Reviewed by Unknown on 21:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.