Richard Kevin dan Cut Tari Beli Rumah

 

Hubungan Richard Kevin dan Cut Tari

Gosip Artis Indonesia dan Hubungan Richard Kevin dan Cut Tari dikait-kaitkan dengan keretakan rumah tangga Cut Tari dan Jusuf Subrata.

Ia diduga kuat punya hubungan spesial dengan Cut Tari sekalipun Jusuf Subrata sudah menegaskan tidak ada orang ketiga dalam kasus perceraiannya.

Walau begitu tampaknya dugaan adanya pihak ketiga dalam rumah tangga pasangan ini agak sulit terbantahkan, apalagi kabarnya Cut Tari sudah membeli sebuah rumah bersama Richard Kevin. 

Richard Kevin dan Cut Tari Beli Rumah dan Sang pemilik rumah juga sudah membenarkan bahwa pembelinya adalah kedua artis tersebut.

Rumah itu sendiri berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dilansir dari detikHOT, seorang sumber mengatakan kalau rumah tersebut dibeli dengan harga sekitar Rp1 miliar. Rumah yang dibeli pada tahun 2012 itu kabarnya juga belum sempat ditempati.

Lalu apakah Cut Tari dan Richard membeli rumah tersebut untuk ditinggali bersama? Mungkin saja, namun menurut penuturan sang sumber, rumah yang mulai direnovasi beberapa bulan lalu itu kabarnya akan dijadikan kantor manajemen artis.

    “Enam bulan yang lalu selain mau renovasi katanya juga mau dibuat jadi tempat manajemen artis,” ujarnya. “Tapi saya nggak pernah lihat Richard, yang ngurus langsung hanya orangtuanya saja.”
Richard Kevin dan Cut Tari Beli Rumah Richard Kevin dan Cut Tari Beli Rumah Reviewed by Unknown on 20:49 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.