Deddy Corbuzier Ancam Seorang Netizen

 

Kasus Deddy Corbuzier vs Rahmat Efendi


Deddy Corbuzier tak henti menjadi sorotan sejak dekat dengan Chika Jessica. Deddy sempat menghalau celotehan bernada negatif yang ditujukan untuk Chika, pria berkepala plontos itu juga mengatakan untuk berhenti melontarkan olokan kepada wanita yang disukainya tersebut.

Tetapi kini berbalik, Deddy juga mulai geram dengan tingkah dan ucapan netizen di dunia maya. Malah beberapa jam yang lalu, mentalist Tanah Air tersebut sempat mengabadikan olokan seorang netizen dan balik menyemprotnya dengan kata-kata tajam. Deddy mengancam akan mendatangi orang yang dipanggilnya bernama Rachmat Efendi.


"Jadi.. km yang ke saya atau saya yg ke kamu? Tunggu yah nanti saya post muka km abis sy temuin bentuknya jadi spt apa. Aku nggak berkelahi dengan orang tetapi jika aku sampai melakukannya, hal itu akan menjadi sangat buruk," ujar Deddy via Instagram.

Kasus Deddy Corbuzier dan Rahmat Efendi dan Kekesalan Deddy tersebut ditumpahkan lewat capion foto yang begitu panjang. Intinya ayah Azka ini mengatakan ia telah mengetahui segala macam informasi terkait orang yang menyebutnya hanya cari sensasi dan seorang pesulap gagal.

"Rahmat Efendi. Ya saya tahu kamu, tim saya sebenarnya sudah mencari tahu tentang kamu," tulis Deddy. Malah pria yang pernah mengenalkan OCD ini juga menyebutkan nomor telepon yang bersangkutan.
Deddy Corbuzier Ancam Seorang Netizen Deddy Corbuzier Ancam Seorang Netizen Reviewed by Unknown on 03:40 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.