Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Berpacaran

Deddy Corbuzier Akhirnya Blak-blakan Soal Chika Jessica


Kemesraan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memang tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, meski Deddy belum mau mengakui Chika sebagai kekasihnya, keduanya kerap memperlihatkan kedekatan lewat sejumlah foto di Instagram mereka.

Chika Jessica, yang usianya berbeda 12 tahun, juga tampak tak canggung saat bermain bersama putra Deddy, Azka. Deddy bahkan sempat mengutarakan kebahagiaannya melihat kekompakkan Chika dan putra semata wayangnya tersebut.

"Senang melihat kalian berdua (Chika dan Azka) berbahagia, sekarang aku memiliki dua anak yang harus aku rawat," kelakarnya.




Pacar Baru Deddy Corbuzier dan Sayangnya, kedekatan yang diperlihatkan keduanya ternyata tak selalu mendapat pujian. Deddy, yang memiliki sekitar 500 ribu followers di Instagram, mengaku harus memblokir dan menghapus ratusan komen tak sopan yang datang dari para haters.

Puncaknya, merasa tak terima melihat Chika terus dibully gara-gara kedekatan keduanya, Deddy akhirnya angkat bicara mengenai hubungan keduanya.

"Hari ini aku ingin berebicara mengenai gadis ini, Chika. Ya, aku menyukainya dan merasa semakin dekat dengannya," tutur Deddy melalui akun Instagramnya, Senin (137/2015).
Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Berpacaran Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Berpacaran Reviewed by Unknown on 02:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.