Cita Citata dan Ivan Gunawan Pacaran

Antara Ayu Ting Ting dan Cita Citata


Ivan Gunawan mungkin sempat merasa kecewa ketika Ayu Ting Ting bersikap dingin padanya. Namun desainer kondang tersebut tampaknya sudah move on, pasalnya sekarang ia memilih untuk mendekati pedangdut lain yang sedang naik daun dengan lagu Sakitnya Tuh Disini, Cita Citata.

Hal ini terlihat dari beberapa foto mesra yang diunggah Ivan melalui akun Instagramnya. Salah satu fotonya, Ivan dan Cita tampak ‘tidur bareng’ dan terlihat sangat dekat. Tak hanya Ivan, Cita pun sempat mengunggah foto lain di Instagramnya yang juga menunjukkan kedekatannya dengan pria tersebut.

    “Aku juga pasang (foto di Instagram), ya nggak apa-apa. Sebelumnya dia (Ivan) sering pasang foto sama orang lain,” kata Cita.


Gara-gara foto tersebut, banyak yang menduga bahwa Ivan dan Cita memiliki hubungan spesial. Walau begitu, tak sedikit pula yang menganggap Cita hanya sebagai alat bagi Desainer Busana Ivan untuk memanas-manasi Ayu Ting Ting yang sudah menolaknya.

    “Banyak juga kok yang bilang aku sebagai alat saja buat manas-manasin dia (Ayu),” kata Cita.

Lalu bagaimana dengan reaksi Ayu sendiri? Apakah dia merasa ‘panas’ begitu melihat foto-foto kedekatan Ivan dan Cita Citata?

Cita Citata dan Ivan Gunawan Pacaran Cita Citata dan Ivan Gunawan Pacaran Reviewed by Unknown on 02:25 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.