Foto Cantik Cita Citata

Pelantun Lagu Sakitnya Tuh Disini Yang Fenomenal


Foto Cita Citata pelantun lagu hits ‘Lagu Sakitnya TuhDisini’ tengah membuat dunia maya heboh. Seiring dengan makin ngetipnya lagu beraliran dangdut house tersebut, banyak orang penasaran siapa sosok Cita Citata yang sebenarnya. Cukup unik, gadis berusia 20 tahun ini ternyata sempat malu menyanyi dangdut.

Perjalanan karier seseorang memang misterius. Ada penyanyi yang sudah menelurkan beberapa lagu, tetapi belum juga fenomenal. Namun yang dilakukan Cita Citata, biduanita asal Bandung adalah perkecualian.

Pedangdut pendatang baru ini membius Indonesia dengan lagunya; yang menyusul hits dangdut lain yang dipopulerkan para seniornya seperti Satu Jam Saja, Bang Jali, atau Cabe-Cabean.


Cita sendiri mengaku ada yang tak bisa dengan lagunya. Dalam wawancara dengan Liputan6 pada akhir September lalu ia menuturkan, “Nggak nyangka banget dan ini membuat saya terkejut. Baru beberapa minggu dirilis, lagu Sakitnya Tuh Disini sudah jadi top chart di radio-radio.”

Ajaibnya, ide lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ juga muncul serba mendadak. Gara-garanya, Cita Citata kesulitan membawakan sebuah lagu di studio rekaman. Saking susahnya, Cita kemudin menyeletuk ungkapan populer saat ini, ‘Sakitnya tuh di sini’. Siapa sangka dari sanalah muncul ide lagu yang membawanya terkenal.

“Waktu itu bawain lagunya susah banget. Aku sambil bercanda bilang, ‘sakitnya tuh di sini’. Dan aku minta dibuatkan lagu dengan judul itu. Empat jam kemudian lagu tersebut jadi,” ungkapnya.


Dangdut sempat menjadi musik yang paling dihindari Cita. Sejak kecil ia sudah terbiasa menyanyikan lagu jazz dan pop. Namun siapa sangka, musik yang dianggapnya kampungan pada awalnya, kini memberikan rezeki berlimpah.

“Dari kelas 4 SD aku memang suka nyanyi di acara pernikahan. Di situ aku nyanyi dangdut. Tapi setelah SMA aku nyanyi pop dan belakangan nyanyi jazz.

Waktu itu malu nyanyi dangdut, karena dianggap kampungan. Tapi ternyata lebih ke sini, aku lebih suka di dangdut,” tutur perempuan bertinggi 155 centimeter ini.


Foto Cantik Cita Citata Foto Cantik Cita Citata Reviewed by Unknown on 05:03 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.