Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Bertunangan

 

Raffi Ahmad Temukan Kenyamanan Di Gigi


Kabar mengejutkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Bertunangan melangsungkan pertunangan diam – diam di Jepang. Benarkah?

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang baru saja melancong ke Jepang. Kepergian secara bersamaan keduanya ini menimbulkan rumor jika mereka memang berencana untuk meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius.


Ketika kabar tersebut dikonfirmasikan ke ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita membantah jika putranya tersebut telah bertunangan dengan Nagita Slavina.

    “Enggak, kalau tunangan kan pasti kami kasih info ke taman-teman, share ke teman-teman. Raffi ada keperluan. Gigi liburan, ada keluarganya juga. Terus ketemuan di sana, ” jelas Amy Qanita seperti dilansir Tribunnews (6/4/2014).



Gigi sapaan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bertunangan, Amy membenarkan jika hubungan yang terjalin antara kedua insan tersebut semakin dekat dan semakin serius. 

Bagi Amy, Gigi adalah sosok wanita yang mampu membuat Raffi semakin dewasa. Amy pun memberi lampu hijau jika keduanya berencana untuk melangsungkan pernikahan sesegera mungkin.

    “Dia (Raffi) menemukan kenyamanan, lebih dewasa dan memikirkan ke depannya, yakni pernikahan,” lanjut Amy.

Lantas, kapan kira – kira pernikahan Raffi dan Gigi akan digelar?

    “Mudah-mudahan, insya Allah tahun ini. Yang penting (Raffi dan Nagita) bisa saling percaya. Raffi sudah ada pilihan (teman) hidup. Pilihan yang saya inginkan,” tutup wanita yang disinyalir menjadi salah satu penyebab putusnya hubungan Raffi dengan Yuni Shara.


Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Bertunangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Bertunangan Reviewed by Unknown on 10:15 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.