Yuni Shara Pacari Mantan Suami Wanda Hamidah


Yuni Shara Pacaran Chico Hakim Mantan Suami Wanda Hamidah


Gosip Terpanas Artis Indonesia dan Pasca putus dari Raffi Ahmad, kisah asmara Yuni Shara nyaris tak pernah terdengar lagi. Namun, baru-baru ini ia dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Cyril Raoul Hakim alias Chico Hakim yang tak lain adalah mantan suami Wanda Hamidah.

Kabar tersebut terkuak dari akun Instagram Chico yang mengunggah foto-foto kedekatannya dengan kakak dari Krisdayanti itu. Tak hanya memamerkan kedekatannya dengan Yuni, Chico yang dikenal sebagai politisi itupun mengunggah foto saat ia tengah menggandeng mantan istri Henry Siahaan itu.

Melihat foto-foto tersebut, banyak netizen yang berasumsi bahwa hubungan Yuni dan Chico sebenarnya sudah terjalin cukup lama. Apalagi Chico juga sempat hadir saat Yuni mengadakan perayaan ulang tahunnya pada bulan Juni 2015 lalu. Netizen pun mendoakan agar hubungan Yuni dan Chico langgeng.

    “Kayaknya udah jadian sebelum mbak Yuni ultah kemaren. Soalnya pas pesta ultah kan ada Chico juga dan temen2 Yuni pada becandain Yuni,” tulis salah satu netizen.

    “Waooo.. Serasi bangeeeeeet. Suka lihatnya,” tulis netizen lainnya.


    “InsyaAllah jodoh ya,” tulis netizen yang juga mendoakan Yuni dan Chico.

Sayangnya hingga kini Yuni Shara belum juga mengungkap kepada publik bagaimana sebenarnya hubungannya dengan Chico. Sebelumnya, Yuni pernah menikah dengan Henry Siahaan, namun mereka bercerai pada tahun 2008. Sementara Chico sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Wanda Hamidah. Sayangnya rumah tangga mereka kandas pada tahun 2012 lalu.
Yuni Shara Pacari Mantan Suami Wanda Hamidah Yuni Shara Pacari Mantan Suami Wanda Hamidah Reviewed by Kwanyar News on 10:21 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.