Single Baru Cherrybelle - I Am Super Swag


Cherrybelle Luncurkan Video Klip Single Baru - I Am Super Swag


Girlband Cherrybelle baru saja merilis video klip untuk single terbarunya, Cherrybelle - I Am Super Swag. Christy, Angel dan Novi berkolaborasi dengan rapper sekaligus artis, Adila Fitri. Berbeda dengan konsep sebelumnya di mana Cherrybelle selalu tampil imut dan girly, kini mereka tampil beda. 

Mereka tampak bergoyang asik dalam musik hip hop. Penampilan baru dari Cherrybelle ini pun menuai pujian dari netizen.

    “Inii Baruu asikk!! KEREEN BANGETT Apalagi ada Rappers nya!” tulis salah seorang netizen.

    “Keren baget. Ini baru dinamakan GIRLBAND,” tulis pemilik akun yang lain.

Meskipun demikian ada juga netizen yang mengritik penampilan baru Cherrybelle di video klip ini mirip dengan girlband 2NE1.

    “Kaya 2NE1 deh,” sindir pemilik akun @xoxojstri.


    “Kok kayak 2NE1 yak,” tambah akun @annisaayubd.

    “Sumpah ni ngikut gaya ny 2NE1,“ ujar akun @kim_kibum95.

I Am Super Swag merupakan single terakhir bagi Angel yang baru saja mengumumkan pengunduran dirinya. Angel memutuskan untuk mundur dari Cherrybelle pasca ia menikah dengan Rudi Ming tanggal 15 November 2015 lalu.

Sementara itu, Cherrybelle sendiri kini telah genap berjumlah 9 orang setelah mereka mengumumkan formasi barunya. Dari audisi, terpilih Tata, Ellen, Yoeriche, Laela, Onad, Miftah, dan Mutiara yang siap berkarya bersama Novi dan Christy di Cherrybelle. Tata merupakan personel yang dipilih langsung oleh Angel untuk menggantikannya.
Single Baru Cherrybelle - I Am Super Swag Single Baru Cherrybelle - I Am Super Swag Reviewed by Kwanyar News on 22:56 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.