Gaston Castano Ancam Sebarkan Video Mesra Julia Perez


Julia Perez Ogah Balikan, Gaston Castano Ancam Sebarkan Video Mesra  Mereka


Julia Perez pernah mengungkapkan bahwa ia tak akan mau kembali berpacaran dengan Gaston Castano. Meskipun pesepakbola tersebut sempat meminta maaf berkali-kali, Jupe rupanya masih enggan untuk balikan dengan mantan kekasihnnya itu.

Walau begitu Gaston tampaknya tak kehabisan akal, ia pun langsung mengancam Jupe bila mantan kekasihnya tersebut tetap tak mau kembali berpacaran.

    “Ia dia begitu (mengancam) dia sudah minta maaf atas apa yang semua telah dilakukannya, tapi saya tidak mau lagi balik ke dia, makanya dia begitu (mengancam),” ucap Jupe.

Meski diancam seperti itu, Jupe terlihat cuek dan tak mau ambil pusing. Jupe menilai bahwa mantan kekasihnya itu hanya menggertak gara-gara sudah kehabisan akal.

    “Kalau sudah seperti itu biasanya dia kehabisan akal, dia selalu bilang akan mengeluarkan foto dan video jupe, tapi aku menganggapnya biasa sih,” katanya.


Jupe pun mengaku dirinya tak pernah takut dengan ancaman Gaston, apalagi ia mengaku kalau dirinya juga punya ‘sesuatu’ yang bisa menyudutkan Gaston bila pria itu macam-macam dengannya.

    “Nggak takut, nggak pernah takut, apalagi ini sama bule. Aku nggak takut, kalau aku bener aku sikat,” ucapnya. “Biasa, Gaston itu gertak. Coba aja berani keluarin foto-foto kami berdua yang aneh-aneh, gue juga punya kunci dia.

Gaston Castano Ancam Sebarkan Video Mesra Julia Perez Gaston Castano Ancam Sebarkan Video Mesra Julia Perez Reviewed by Unknown on 05:56 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.