Elly Sugigi dan Ferry Anggara Terancam Bercerai


Prahara Pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara 


Elly Sugigi dan Ferry Anggara baru saja menggelar pernikahan pada tanggal 8 November 2015 lalu. Belum genap sebulan, pasangan suami istri tersebut sudah menunjukkan ketidakharmonisan dan dikabarkan terancam bercerai.

Dugaan tersebut semakin menguat ketika baru-baru ini Elly Sugigi memposting sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, Elly tampak duduk di dalam mobil dan terlihat tersenyum, namun caption fotolah yang paling mencuri perhatian netizen karena isinya bertolak belakang dengan apa yang tampak dalam foto.

Melalui foto yang ia unggah, wanita yang akrab disapa MpokElly ini seolah mengungkapkan isi hatinya tentang pernikahannya yang baru seumur jagung. Ia menuturkan bahwa mungkin dirinya lebih baik sendiri, Elly bahkan sepertinya berpikir bahwa ia sudah salah mengambil keputusan dengan menikahi Ferry.


    “Mungkin emang takdir sy sendri tnpa suami mungkin sudah nasib sy tidk bisa bahagia feri baik feri gk sekingkuh tp su ingin sendiri sj dlu sy ingin mncoba sendri dlu sampe sy bener ngerti arti suami dlm hidup sy .dan sy mncari orng yg ngerti sy saat ini..ya allah ampuni sy klu sy slah dlm ambil keputusan ini,” tulisnya.

Belum diketahui pasti apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan rumah tangga Elly Sugigi dan sang suami, Ferry. Sampai saat inipun baik Elly maupun Ferry belum memberikan klarifikasi apapun perihal status yang diposting Elly di Instagram.
Elly Sugigi dan Ferry Anggara Terancam Bercerai Elly Sugigi dan Ferry Anggara Terancam Bercerai Reviewed by Kwanyar News on 00:44 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.