Tipe Cowok Idaman Cassandra Lee


Cassandra Lee Ungkap Seperti Apa Tipe Pria Idaman


Gosip Artis Indonesia dan Cassandra Lee boleh saja masih sangat belia dengan usia yang menginjak 14 tahun, karena ia lahir 15 Maret 2001. Namun dengan tubuh bongsor dan wajah cantik menawannya, pria-pria pasti sudah mengantri untuk bisa dekat dengan pesinetron ini.

Cassandra sendiri ternyata telah memiliki kriteria seperti apa tipe pria idamannya. Ia mengaku lebih suka cowok dengan sifat humoris, yang bisa menghibur dengan candaannya.

    “Perlu banget dalam hidup kita punya pacar yang lucu, bisa bikin kita ketawa dalam situasi apapun,” jelas Cassandra Lee seperti dilansir lamann Liputan6.

Masalah wajah, apakah harus ganteng? Untuk hal itu Cassie tak mengharuskan. Bagi bintang sinetron GGS ini, lebih utama sifat humoris ketimbang wajah yang tampan.

    “Ngapain kalau dapat pacar yang ganteng tapi nggak humoris, tapi nggak lucu,” tambahnya ringan.

Gadis yang juga tergabung dalam girlband Elovii ini menyebut bahwa ia tak ingin menghabiskan masa dengan pria yang terlalu serius, karena bisa membuat dirinya galau.


Sifat gadis yang punya club penggemar bernama Cassievers ini memang santai dan kutu buku, sehingga setelah lebih dikenal di masyarakat, ia merasa bahagia dengan banyaknya teman dan kenalan baru.

Sebelumnya Cassandra Lee mengaku tak punya teman, sehingga bersyukur dengan kondisinya sekarang. Blasteran Manado Amerika ini mengaku sebelumnya tinggal di Amerika dengan ayahnya.

Kini setelah pindah ke Indonesia dengan sang ibu, Cassie pun jadi lebih terbawa budaya Indonesia.

    “Mungkin karena dulu aku baru pindah ke Indonesia dan nggak bisa ngomong bahasa Indonesia. Di sekolah aku yang lama, aku kutu buku. Mungkin karena itu juga,” tambahnya.


Tipe Cowok Idaman Cassandra Lee Tipe Cowok Idaman Cassandra Lee Reviewed by Unknown on 13:11 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.