Sherina Munaf Jadi Korban Kejahatan Geng Motor


 

Artis Indonesia Korban Kejahatan Geng Motor


Gosip Artis Indonesia dan Makin rawannya kejahatan di negara, kita ternyata tak pandang bulu. Aktris juga penyanyi Sherina, bahkan ikut jadi korban kejahatan.

Sherina Munaf dan Ia pun menginformasikan kabar buruk yang menimpanya itu di akun Twitter miliknya @sherinasinna pukul 06.38, Minggu 20 September 2015.

Dia menulis, "Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil," tweetnya.

Tak lama kemudian follower Sherina pun langsung mentweet celotehannya tersebut.  "WASPADA!! berpenampilan biasa saja jangan terlalu mencolok.. memperlihatkan 'punya' dan pmer ditempat umum Hati2."

Ada juga yang berkomentar, "geng mtor bikin ulah gk hanya dibandung di kota lain jg.."


"@sherinasinna @ridwankamil ikhlasin aja sher.. Doain yg baik2 aja buat yg malak, semoga mereka dapet hidayah.."

Tak hanya itu informasi yang disampaikan Sherina di akun Twitternya. Ia pun berharap, peristiwa tersebut tidak terjadi pada orang lain.

"Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil.
Sherina Munaf Jadi Korban Kejahatan Geng Motor Sherina Munaf Jadi Korban Kejahatan Geng Motor Reviewed by Unknown on 04:06 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.