Ria Ricis Sang Selebgram Kocak

 

Ria Ricis Hijaber yang Jadi Selebgram Kocak


Nama Ria Ricis belakangan makin populer sebagai selebgram alias selebriti Instagram, karena hobinya membuat dan mengunggah video kocak di jejaring sosial tersebut. Adik kandung dari Oki Setiana Dewi yang wajahnya mirip sekali dengan sang kakak ini memang konyol dan suka bercanda. Walau berhijab, namun Ria tidak jaim dan sangat kreatif.

Seperti tak ingin mendompleng nama sang kakak yang telah lebih dulu terjun ke dunia hiburan tanah air, Ria Ricis berkarya lewat berbagai video gokil yang ternyata disukai oleh banyak netizen. Tak heran jika follower Instagramnya kini mencapai angka 1,5m! Luar biasa bukan?

Selebriti Instagram dan Kini, wanita 20 tahun yang gemar juga membuat meme kocak ini mulai diburu oleh beberapa stasiun televisi sebagai pengisi acara dan bintang tamu. Namun demikian Ria yang nama lengkapnya Ria Yunita ini dikenal keluarganya sebagai anak yang tetap baik hati, pintar, ceria dan humoris dan tak lantas besar kepala. Ia tetap ingin menjadi hijaber yang rendah hati, dan sholehah serta cantik seperti sang kakak.


Selengkapnya, gadis kelahiran 1 Juli 1995 yang mengaku masih jomblo ini bisa Anda jumpai di akun Instagram @RiaRicis1795. Akun FB nya adalah: Ria Ricis, dan bisa juga di follow akun Twitternya di @riaricis.

Lahir dari pasangan Sulyanto dan Lismawati, Ria Ricis saat ini ingin segera menamatkan kuliahnya dan berdakwah seperti sang kakak.
Ria Ricis Sang Selebgram Kocak Ria Ricis Sang Selebgram Kocak Reviewed by Unknown on 02:37 Rating: 5

1 comment:

taufik123 said...

bagus postingannya...
memenya juga lucu bikin ngakak guling - guling. wkwkwkwkwk
yuk mari simak juga yang lainnya disini
http://www.statusunik.com/

Powered by Blogger.