Lagu Religi Cita Citata

 

Cita Citata Rilis Lagu Religi Dengan Judul Bersyukurlah


Satu lagi penyanyi yang merilis single religinya untuk menghadapi bulan suci Ramadhan kali ini. Pedangdut Cita Citata mengaku sudah siap dengan lagu religinya yang berjudul ‘Bersyukurlah’. Ia pun berharap single religi pertamanyanya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

    “Alhamdulillah kemarin sudah garap single religi perdana Cita judulnya Bersyukurlah. Mudah-mudahan di Ramadhan ini bisa diterima oleh masyarakat dengan baik,” ujar Cita saat ditemui di Kota Tua, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Lagu Religi Terbaru Cita Citata dan Banyak yang menganggap keputusan Cita untuk meluncurkan single religi hanya latah alias mengikuti penyanyi-penyanyi lain yang lebih dulu merilis single religinya menghadapi bulan Ramadhan ini. Namun Cita langsung membantah hal tersebut. Menurut mantan istri Galih Purnama alias Ijonk itu, dirinya sudah lama memimpikan ingin memiliki single religi.

Tak hanya itu, Cita rupanya memiliki mimpi agar dangdut bisa masuk ke zona lain, termasuk religi. Pemilik nama asli Cita Rahayu itu yakin jika lagu ini adalah bukti bahwa lagu dangdut bisa dibaawakan dengan nuansa religi.

    “Bukan latah ya. Dari dulu Cita udah memimpikan pengen punya lagu religi. Kan jarang dangdut ada lagu religi. Mudah-mudahan dengan Cita keluarin single religi bisa menginspirasi agar dangdut bisa masuk ke zona apa aja. Religi atau apapun,” tandas pedangdut berusia 20 tahun itu.
Lagu Religi Cita Citata Lagu Religi Cita Citata Reviewed by Unknown on 00:11 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.