Jadwal Konser Slank Juni 2015

Slank Konser Sore-Sore Anti Narkoba


Grup band papan atas tanah air, Jadwal Konser Slank Terbaru 2015 yang direncanakan akan menggelar konser pada tanggal 4 Juni 2015 di Lapangan D Senayan, Jakarta. Konser kali ini terasa spesial karena dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional. Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), konser akan diberi label “Slank Konser Sore-Sore Anti Narkoba”.

Menurut Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN, Bachtiar Hasanudin,”Tentunya kita ketahui bersama karena tahun ini adalah darurat narkoba, karena sudah ada 4 juta pengguna narkoba. Bahkan dibawah umur pun ikut menjadi pengguna. Karenanya kita upayakan untuk penekanan peredaran narkoba.”

“Kita yakin dengan konser slank anti narkoba ini adalah suatu media untuk menyadarkan masyarakat,” sambung Bachtiar di Markas Slank di daerah Duren Tiga, Jakarta.


Tujuan diadakan konser ini sendiri, diungkap olehnya, karena narkoba sudah banyak mengalami perkembangan dan jenis sehingga semakin membahayakan. Oleh sebab itu, acara ini menghimbau terus. Ini bukan kerja BNN saja atau kampanye Slank.

Sementara itu Bimbim, drummer Slank, mengungkapkan betapa pentingnya untuk terus mengingatkan masyarakat mengenai bahaya narkoba.

“Manusia sifatnya pelupa, jadi kita harus tetep semangat untuk meminggirkan drugs. Udah enggak cool lagi lah pakai drugs. Itu hanya orang-orang yang bermasalah, atau orang-orang yang tidak PD (percaya diri), atau yang sebenernya pinter tapi menggunakan hal yang salah. Harus di-remind terus,” jelas Bimbim

Konser sengaja dilakukan pada sore hari karena akan lebih efektif daripada dibuat malem.

Menurut Kaka, vokalis Slank,”Di waktu sore ini bermacam-macam lapisan bisa dateng, dari ibu-ibu, anak kecil, karena yang terutama harus diberi pembelajaran adalah orang-orang di sekitar anak muda.”

Ini, sambung Kaka, merupakan ‘PR’ kita semua, mengubah mindset, perangi narkoba. Warga negara yg peduli harus ikut berpartisipasi. Semoga Konser sore sore ini menghibur dan memberikan manfaat.
Jadwal Konser Slank Juni 2015 Jadwal Konser Slank Juni 2015 Reviewed by Unknown on 04:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.