Foto Bikini Sophia Muller Dihujat Followernya

 

Kabar Terbaru Artis Sophia Muller


Sophia Muller atau juga dikenal sebagai Sophia Latjuba mendapat hujatan dari banyak followernya di Instagram karena mengupload foto berbikini. Banyak dari mereka yang kemudian mempertanyakan kelayakan Sophia menjadi kekasih dari Ariel NOAH.

Beberapa waktu lalu, Sophia Muller tampak sedang menikmati liburan di Jogjakarta dengan putri keduanya hasil pernikahan dengan Michael A. Villarreal, Manuella Natasha Aziza Villareal.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagramnya, @sophia_latjuba, artis berusia 44 tahun itu juga mengupload sebuah foto yang memperlihatkan dirinya, Manuella dan juga beberapa rekannya sedang berada di dekat kolam renang di Dusun Jogja Village Inn. Dalam foto tersebut, Sophia tampak hanya mengenakan bikini seksi berwarna hitam yang tentu saja memperlihatkan bentuk tubuhnya yang aduhai.

Alhasil, Sophia pun menerima banyak hujatan dari foto tersebut.


    “Astagfirullah itu aurat :( ,,mudah2″an bang ariel ga salah pilih pasangan hidup :o” komentar akun @yuna_aieshariel.

    “Santai aja mungkin, kalo Seandainya dosa juga bukan kita, so what?” celoteh akun @audry_shvnn.

Meski banyak yang menghujat, ada juga follower yang membela ibunda Eva Celia itu.

    “walaupun sudah over 40..body sophie masih keren..alay2 disini seharusnya malu, biar umur lu pade.” bela akun @trieanurogo.
Foto Bikini Sophia Muller Dihujat Followernya Foto Bikini Sophia Muller Dihujat Followernya Reviewed by Unknown on 00:03 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.