Irwan Sumenep Juara 3 Academy 2


Irwan Sumenep Tersenggol Dari Dangdut Academy 2



Di konser final 3 besar Dangdut Academy 2 yang dihelat pada malam ini (22/5). Banyak sekali penampilan yang mengejutkan dari 3 orang kontestan Dangdut Academy 2 yaitu Evi Masamba, Danang Banyuwangi, dan Irwan Sumenep.

Evi Masamba, Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep pun saling unjuk kebolehan dalam mengolah vokal demi menarik perhatian masyarakat Indonesia dan juri Dangdut Academy 2 agar meraih polling sms tertinggi malam ini.

Namun meski Evi Masamba, Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep sudah tampil maksimal. Perolehan SMS lah yang menentukan siapa yang berhak lolos ke babak grand final Dangdut Academy 2.


Pada pengumuman polling SMS tertinggi babak final 3 besar Dangdut Academy 2, Danang Banyuwangi yang keluar sebagai peraih sms tertinggi di babak 3 besar Dangdut Academy 2 dan memastikan diri melaju ke babak grand final Dangdut Academy 2.

Hal itu berarti tinggal menyisakan Evi Masamba dan Irwan Sumenep yang berada pada posisi tidak aman. Suasana pun sontak berubah menjadi sangat tegang kala detik-detik pengumuman siapa kontestan kedua yang menyusul Danang Banyuwangi melaju ke babak grand final Dangdut Academy 2.

Hingga akhirnya suana pun berubah menjadi haru kala Irwan Sumenep diumumkan meraih polling sms terendah dan secara otomatis tersenggol dari Dangdut Academy 2. Irwan Sumenep pun harus puas dengan menjadi Irwan Sumenep juara ke-3 Dangdut Academy 2 dan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp50 Juta. Tapi meski begitu pencapaian yang telah ditorehkan oleh Irwan Sumenep patut di apresiasi, pasalnya untuk menembus 3 besar Dangdut Academy 2 tak semudah membalikan telapak tangan.
Irwan Sumenep Juara 3 Academy 2 Irwan Sumenep Juara 3 Academy 2 Reviewed by Unknown on 02:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.