Adik Jupe Pacari Diego Michiels


Della Wulan Foto Mesra Dengan Diego Michiels


Della Wulan adik pedangdut Julia Perez pamer foto mesra bareng Diego Michiels. Foto – foto mesra Della dengan Diego itu diupload di akun Instagram miliknya, @dellalled.

Setelah sempat dikabarkan dekat dengan Julia Perez, kini pesepakbola Diego Michiels dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan adik Jupe, Della Wulan. Rumor tersebut beredar lantaran foto – foto mesra keduanya yang diupload Della di Instagram. Menanggapi hal itu, Della mengaku jika hubungannya dengan Diego saat ini tak lebih dari hubungan kakak – adik.

Sebuah foto yang memperlihatkan Diego sedang memeluk mesra Della dan mereka seperti sedang berada di sebuah bar ditanggapi Della dengan santai. Ia saat itu merasa kesepian karena sang buah hati sedang bersama dengan mantan suaminya. Oleh karena itu, Della meminta Diego yang ia sebut sebagai kakak kelas itu menemaninya jalan – jalan.



    “Kalau yang aku upload itu baru kemarin, aku memang minta anterin dia (Diego). Soalnya anak aku lagi sama mantan suami jadinya aku minta ditemanin sama dia,” jelas wanita yang bernama lengkap Della Wulan Astreani itu seperti dikutip detikHot (17/4).


Foto – foto Della Wulan dan Diego Michiels lain memperlihatkan bagaimana Diego menggandeng anak Della dengan penuh kasih sayang.

Namun lagi – lagi Della mengelak jika dirinya dan Diego berpacaran. Ia memang suka keluar bareng mantan kekasih Nikita Willy itu tapi tidak untuk pacaran.

    “Ya biasa kalau dia lagi liburan ke Jakarta suka hangout bareng,” tampikn
Adik Jupe Pacari Diego Michiels Adik Jupe Pacari Diego Michiels Reviewed by Unknown on 08:28 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.