Pernikahan Revalina S. Temat


Revalina S. Temat Pilih Pernikahan Tertutup di Bali


Pernikahan Selebritis Indonesia 2015 dan Pihak keluarga Revalina S. Temat akhirnya buka suara mengenai rencana pernikahan bintang ‘Perempuan Berkalung Sorban’ itu dengan Rendy Aditya Gunawan. Menurut Rangga yang merupakan kakak Reva, adiknya itu akan menikah di Bali. Rangga juga mengungkapkan jika Reva ingin pernikahannya hanya dihadiri oleh kerabat dekat saja.

    Pesta Pernikahan Revalina S. Temat dan Saya nggak tahu apa (alasannya digelar di Bali). Itu keputusan mereka berdua,” tutur Rangga saat ditemui di kediamannya, di Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (4/3/2015).

    “Pastinya kalau itu (tertutup). Kalian tahu kan Reva seperti apa, dia sejak awal meniti keriernya kayak apa, tidak suka yang gimana-gimana. Apalagi sekarang ia ingin merasakan sebagai perempuan yang mempersiapkan pernikahannya,” jelasnya lagi.


Menurut Rangga, saat ini Reva dalam keadaan sangat bahagia dan siap menyongsong pernikahannya. Reva sendiri menitipkan pesan lewat Rangga bahwa ia ingin terjaga privasinya.

    “Adik saya sudah nitip ke saya, tolong dijaga privasinya saat ini, karena bagaimana juga dia berharap lancar dan ini sakral yang pernikahan dan syukur-syukur hanya sekali,” tandasnya.

Reva yang sempat ditemui wartawan di kediamannya juga memilih untuk tak banyak bicara. Namun, setelah didesak, iapun mengiyakan jika kabar mengenai pernikahannya adalah benar. Sayangnya, Reva tak bersedia bicara banyak mengenai rencana hari bahagianya itu. Ia memilih buru-buru pergi dengan alasan masih ada kesibukan lainnya.

    “Iya, Insya Allah betul, doakan saja ya,” kata Reva saat ditemui wartawan, Rabu (4/3/2015) siang.
Pernikahan Revalina S. Temat Pernikahan Revalina S. Temat Reviewed by Unknown on 03:49 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.