Aliando Syarief dan Nikita Willy Berpacaran


Aliando Nyatakan Cinta Ke Nikita Willy


Pesinetron Aliando Syarief digosipkan sudah melabuhkan hatinya untuk mantan kekasih Diego Michiels, Nikita Willy. Seperti yang terekam dalam sebuah video berdurasi 10 detik di situs berbagi video, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengungkapkan cintanya kepada Nikita Willy.

Status Hubungan Aliando Syarief dan Nikita Willy Dalam video tersebut Aliando mengatakan bahwa dirinya benar mencintai Nikita Willy. "Dan aku benar-benar mencintai kamu," begitu kata Aliando, seperti yang terekam di dalam mobil.

Dalam video yang sudah tersebar di media sosial itu pun, Nikita Willy tampak malu-malu menanggapi pernyataan Ali, sapaan akrab Aliando Syarief.


Ketika dikonfirmasi oleh Liputan6.com perihal video tersebut, Ali tak banyak bicara. Aliando Syarief juga tak menampik jika dirinya sedang dekat dengan seorang wanita. "Iya aku sedang dekat dengan seseorang," kata Ali, Selasa (10/3/2015).

Lalu, bagaimanakah Kisah Asmara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Pasalnya, fans keduanya menginginkan agar mereka menjalin cinta, sampai-sampai terjadi twitwar antara fans karena Ali mendekati wanita lain.

Seperti yang diketahui, ketika Aliando Syarief bermain film dengan Elvira Natalie, dan sempat beradegan mesra, fans Prilly Latuconsina langsung membully Elvira.
Aliando Syarief dan Nikita Willy Berpacaran Aliando Syarief dan Nikita Willy Berpacaran Reviewed by Unknown on 07:34 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.