Video dan Foto Chelsea Islan Hebohkan Internet

 

Video dan Foto Chelsea Islan Asli Apa Palsu


Video dan foto artis indonesia tanpa busana mirip artis Chelsea Islan menghebohkan internet. Dalam video berdurasi sangat pendek selama 13 detik, tampak seorang perempuan mirip Chelsea Islan yang membuka baju di toilet. Hingga saat ini belum ada konfirmasi pasti kebenaran video tersebut, apakah asli ataukah rekayasa.

Dalam video itu, seorang perempuan yang diidentikkan dengan Chelsea Islan yang duduk di sebuah kloset bilik kamar mandi, melepas kaus warna putih hingga tanpa busana di bagian atas.

Adegan tersebut tampaknya direkam secara sembunyi-sembunyi oleh dua pria yang suaranya tertangkap dalam video ini. Dikutip oleh MetroTVnews, para pria tersebut berbicara, “Tuh lihat kalau dia gini tiba-tiba gimana? Senang gitu.”

Ketika manajer Chelsea Islan, Syifa dimintai konfirmasi mengenai hal ini, sang manajer mengungkap jika isu video tanpa busana artisnya bukan cerita baru. Meskipun demikian Syifa tidak bisa menjelaskan apakah video tersebut asli atau bukan.


Disampaikan Syifa seperti dikutip Okezone, “Ya aku juga sudah tahu (video) itu sih. Itu kejadiannya sudah lama itu video lama. Belum gabung sama kita (manajemen), sudah lama kita juga sudah belum bisa konfirmasi apa-apa.”

Sementara itu menurut Syifa, Chelsea Islan sendiri tengah menjalani syuting yang padat sehingga belum bisa mengklarifikasi apa pun mengenai foto dan video tersebut. Katanya, “Belum tahu jelas sih, aku juga kurang tahu. Aduh enggak bisa jawab apa-apa aku nunggu kepastian. Dia sekarang lagi sibuk syuting jadi belum bisa.”

Jika video ini benar adanya, keresahan bakal kembali merebak di dunia selebritas. Pasalnya, tanpa disadari para artis, mereka bisa saja dijebak oleh oknum-oknum tertentu yang bisa mencemarkan nama baik mereka di kemudian hari.

Video dan Foto Chelsea Islan Hebohkan Internet Video dan Foto Chelsea Islan Hebohkan Internet Reviewed by Unknown on 17:28 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.