Rahasia Agnes Monica Sebelum Manggung

 

Agnes Monica Disiksa di Tempat Gym Sebelum Manggung


Agnes Monica yang merupakan penyanyi RnB tentu harus tampil enerjik di atas panggung. Agar aksi panggungnya sempurna, Agnez Mo tak hanya membutuhkan penampilan fisik memukau, namun juga stamina tubuh yang baik.

Demi memenuhi kebutuhannya inilah Agnes Monica selalu berusaha meluangkan waktunya berolahraga. Ia pun kerap mengunjungi gym untuk berlatih, bahkan sebelum dirinya beraksi di atas panggung.

Baru-baru ini, Agnes seolah ingin memberitahu para fans tentang bagaimana prosesi latihannya sebelum manggung. Lewat sebuah foto di Instagram, Agnes menunjukkan bahwa dirinya ‘disiksa’ di tempat gym oleh para trainer profesional.



    “When your best friends are national athletes, and as healthy and as a gym freak as you are, you can count on them when it comes to torturing you before your stage performance #legdaybeforeperforming?? #stretchthatfeelslikeatorture @greyspolii @ade_rai,” ujar Agnes di Instagram.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak Agnes berpose dengan Ade Rai. Alih-alih memperlihatkan tubuh kekarnya, Agnes malah kelihatan seksi di foto tersebut. Namun itu belum seberapa, karena di foto lainnya Agnes malah terlihat ‘disiksa’ dan harus melakukan berbagai macam gerakan stretching.

Walau mungkin tersiksa dan harus menahan sakit, tentu usaha Agnes tak sia-sia. Lihat saja penyanyi ini bila sudah beraksi di atas panggung. Pelantun Coke Bottle tersebut selalu berhasil membius penonton dengan penampilannya yang memukau.
Rahasia Agnes Monica Sebelum Manggung Rahasia Agnes Monica Sebelum Manggung Reviewed by Unknown on 08:24 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.