Jessica Mila Dan Mischa Chandrawinata Pacaran?

Pacar Baru Artis Cantik Jessica Mila



Pacar Jessica Mila dan Gosip terbaru datang dari aktris cantik Jessica Mila yang kepergok sering jalan bareng dengan Mischa Chandrawinata. Pacaran?


Akhir – akhir ini, Jessica Mila tampak sedang asyik menikmati pertemanannya dengan kembaran Marcell Chandrawinata, Mischa Chandrawinata. Mereka pun tak canggung tampil berdua di hadapan publik. Benarkah keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih?

    “Cuma temenan doang kok,” kilah Mischa seperti dilansir Tabloid Bintang (11/2).

Awal mula kedekatan mereka mulai diendus media saat perayaan Natal akhir tahun lalu. Jessica Mila tampak menghadiri sebuah perayaan Natal yang diadakan Mischa di sebuah panti asuhan. Mereka pun terlihat mesra dan sesekali saling menatap manja.

Namun saat itu, Micha menampik jika mereka berpacaran. Pemeran Nayla di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu memang datang ke acara tersebut karena undangan dari Mischa dan karena Mila memang telah selesai merayakan moment penting umat kristiani itu bersama dengan keluarga besarnya.


Meski menampik jika mereka berpacaran, Mischa mengakui jika Artis Cantik Jessica Mila adalah sosok wanita yang sangat ia kagumi. Ia merasa jika Mila telah membawa perubahan besar dalam dirinya, yaitu dengan mendekatkannya dengan Tuhan.

    “Banyak teman yang cerita sama dia dan ternyata dia membawa perubahan sama saya, dan membuat saya semakin dekat dengan Tuhan. Nggak tahu gimana ke depannya, tapi sekarang kita temenan baik,” pungkasnya.


Jessica Mila Dan Mischa Chandrawinata Pacaran? Jessica Mila Dan Mischa Chandrawinata Pacaran? Reviewed by Unknown on 04:10 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.