Foto Hot Selena Gomez

 

Selena Gomez Untuk Majalah V Magazine


Foto Hot Selena Gomez di V Magazine mendapatkan kritikan luas dari berbagai pengguna internet. Pasalnya, wajah artis berusia 22 tahun itu terlihat konyol seperti anak kecil. Banyak yang berkeyakinan, alih-alih berkesan seksi, foto Selena yang satu ini tergolong gagal.

Dalam foto seksi Selena Gomez untuk edisi 94 V Magazine, ia tidak mengenakan atasan apa pun. Selena cuma memakai celana jeans sangat minim, dan berpose menghadap ke samping. Bagian dadanya tertutup oleh kedua tangan. Sementara, ada pernik pita polka-dot pada rambut bergelombangnya yang dibiarkan terurai.



Ini bukan satu-satunya foto hot Selena Gomez. Pada foto lain, tampak Selena yang memakai atasan gingham , bandana, dan topi koboi bermotif belang-sapi. Namun bukan pujian yang dituai oleh Selena. Justru kritik pedas dari sekian orang. Pasalnya, wajah Selena Gomez untuk foto ini terkesan terlalu muda untuk usianya.



Ventura Olvera misalnya mengungkapkan, “Betapa kacaunya foto panas Selena Gomez untuk V Magazine. Ia terlihat seperti bocah berusia 12 tahun. Apa yang terjadi dengan make-upnya?”


Ada pula yang berkata, “Hmmm … ini sangat menyeramkan. Bukan hanya karena Selena terlihat seperti gadis berusia 12 tahun. V Magazine juga menciptakan gaya berpakaian dan gaya rambut yang mirip bocah 12 tahun. Bukan foto yang oke.”

Kata-kata yang lebih pedas juga meluncur dari para komentator lain di dunia maya, mulai dari ucapan “Kesan pertama saya pada foto itu adalah: mengapa ada gadis berusia 7 tahun berpose seksi? Tidak sedap dipandang.” Bahkan ada pula yang menyebut, “Saya pikir isi kepalanya (Selena Gomez) kurang dari usia 12 tahun.”
Foto Hot Selena Gomez Foto Hot Selena Gomez Reviewed by Unknown on 03:49 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.