Foto Heboh Miley Cyrus

Foto Miley Cyrus Kembali Buat Instagram Gempar


Bukan sekali atau dua kali foto Miley Cyrus membuat dunia maya gempar. Seperti lagunya, “We Can’t Stop”, Miley sepertinya memang tidak bisa berhenti untuk membuat orang-orang membicarakannya.

Baru-baru ini Miley mengunggah sebuah foto dirinya sedang melakukan m4sturbasi. Dia tidak memperlihatkan wajah, hanya tangan yang difoto ketika dimasukkan ke dalam celana pendek jeans. Yang makin membuat gambar itu kontroversial adalah keterangan fotonya.

    “A m4sturbate a day keeps the haters away,” tulisnya.




Miley sepertinya terus-menerus menyuarakan pendapatnya mengenai pria dan wanita harus diperlakukan sama. Akhir tahun 2014 lalu juga heboh dengan foto dirinya yang tanpa busana sambil memperlihatkan puting payudaranya untuk mendukung gerakan Free the Nipple yang didukungnya. Dan kali ini ia mengungkapkan bahwa perempuan juga berhak untuk masturbasi dan tidak ada yang salah dengan hal itu.

Sebelumnya, Miley juga meng-upload foto dirinya yang tanpa busana dengan busa-busa sabun yang menempel di daerah kewanitaannya.




    “@vmagazine exclusive #diaryofadirtyhippie order yurrrr copy nowwwww cumzzzz w ol school pull out postahhhh photography by @cheythom fuck yaaaas weez a bunch of happy hippies ova hurrrr! Muah Vfam!” tulisnya.

Kurang lebih dua tahun sudah Miley merombak habis-habisan penampilannya. Awalnya ia memiliki image remaja perempuan yang ceria, ramah, dan gigih mengejar cita-citanya, berkat perannya dalam Hannah Montana, dan kini Miley benar-benar berubah 180 derajat.
Foto Heboh Miley Cyrus Foto Heboh Miley Cyrus Reviewed by Unknown on 03:44 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.