Gaun Kristen Stewart Melorot

 

Bagian Dada Kristen Stewart Mengintip


Foto Kristen Stewart alami gaun melorot sehingga bagian pribadinya mengintip terjadi di ajang Hollywood Film Awards ke-18. Dalam gala tersebut, Kristen tidak hanya bersua dengan mantan pacarnya Robert Pattinson, tetapi juga mengalami kejadian memalukan yang membuat buah dadanya tersingkap.


Kristen Stewart hadir ke ajang Hollywood Awards 2014 Movies dengan mengenakan gaun putih yang terlalu rendah dan longgar. Sementara atasan turtle-neck yang dikenakan transparan dengan lubang di sana-sini. Kesan elegan hadir dalam sosok Kristen sebelum terjadinya malfungsi pakaian.

Insiden gaun melorot dialami Kristen, ketika ia maju ke panggung. Dalam agenda, pemain Twilight ini bertugas memberikan penghargaan kepada Julianne Moore untuk kategori aktris terbaik atas perannya di film Still Alice. Saat berbicara di depan para penonton yang berfokus padanya, gaun Kristen melorot.

Terlihatlah bagian buah dada yang mengintip di balik turtle-necknya. Kristen Stewart sendiri tidak menyadari buah dadanya terlihat oleh sekian orang, sehingga terlihat cuek saja saat berbicara.

Barangkali Kristen Stewart terlalu tegang karena di gala ini bertemu dengan sang mantan, Robert Pattinson. Seperti yang disebutkan oleh sumber dalam Hollywoodlife, “Kristen sangat sadar bahwa Rob akan hadir dalam Hollywood Awards. Kristen mengaku sangat antusias ingin melihatnya. Dan tentu saja, hal tersebut bercampur gugup.”

Ditambahkan, “Kristen tidak tahu bagaimana perasaan Rob setelah persuaan tersebut. Namun, Kristen berharap suatu saat jalan mereka akan bersimpangan, dan keduanya bisa meluangkan waktu barang sebentar.”



Gaun Kristen Stewart Melorot Gaun Kristen Stewart Melorot Reviewed by Unknown on 01:35 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.