Justin Bieber Idolanya Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Ngefans Berat Pada Justin Bieber


Pesinetron Cantik Prilly Latuconsina ternyata ngefans berat sama Justin Bieber. Saking ngefans nya, Prilly sampai menempelkan sebuah poster Justin Bieber berukuran besar di dinding kamarnya.

    “Di sini ada poster mantan kekasih aku, Justin Bieber. Untuk mengenang rasa cinta aku makanya aku tempel foto ini,” ujarnya dengan mimik wajah berbunga – bunga seperti dikutip Tabloid Bintang (3/8).

Bagi Prilly, Justin Bieber adalah sosok yang sangat diidolakannya. Selain berwajah tampan, Justin Bieber juga dianggap sebagai selebritas multi talenta yang mampu menampilkan apapun untuk menunjang karirnya. 


Terlepas dari sederet kontroversi yang juga membuntuti pelantun single ‘Never Say Never’ itu mampu menarik hati Prilly.

    “Aku suka banget sama karyanya dan suaranya seksi. Menurut aku jarang lho ada suara cowok seksi kayak begitu.” jelasnya lagi.

Sosok Justin Bieber kemudian dikait – kaitkan dengan Aliando Syarief. Aliando dianggap mempunyai kemiripan dengan JB. Salah satu pose nya di Instagram beberapa waktu yang lalu bahkan sangat mirip dengan pose yang pernah ditampilkan oleh JB. 

Fans yang mendukung pasangan Aliando dan Prilly pun mulai beranggapan jika Aliando sengaja meniru gaya JB agar dapat menarik simpati dari Prilly. Benarkah? Yang jelas saat ini baik Aliando maupun Prilly masih merahasiakan kelanjutan hubungan mereka.


Justin Bieber Idolanya Prilly Latuconsina Justin Bieber Idolanya Prilly Latuconsina Reviewed by Unknown on 09:09 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.