Julia Perez dan Diego Michiels Pacaran

 

Hubungan Asmara Julia Perez dan Diego Michiels


Kisah Asmara Selebritis Hubungan yang terjalin antara Julia Perez dengan Diego Michiels sepertinya semakin serius. Keduanya bahkan sudah tidak malu lagi untuk mengumbar kebersamaan dengan mengupload foto – foto ketika mereka jalan bareng di Instagram. 

Seperti yang tergambar di sebuah foto yang diupload Jupe di Instagramnya pada 11 Agustus 2014 kemarin. Jupe terlihat jalan bareng Diego dan juga dua sahabatnya, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto Soerjosoemarno.

Dalam foto tersebut, keempatnya terlihat berada di sebuah tempat mirip club malam. Jupe yang saat itu memakai kaos berwarna putih tampak sumringah menghadap kamera. Begitu juga dengan Diego Michiels.


    “Best friends @yaswildblood  ABI Yapto Soerjosoemarno @diegomichiels24_  latepost ” tulis Jupe sebagai caption foto ini.

Follower Jupe di Instagram kebanyakan mendukung jika Jupe dan Diego memang benar – benar berpacaran. 

Selain Diego adalah pemain sepakbola yang merupakan tipe ideal impian Jupe, Diego juga telah memeluk agama Islam sehingga tidak ada lagi yang menghalangi keduanya jika memang mereka berencana untuk menikah.

    “Ka @juliaperrez ga tau kenapa kk itu berjodoh ama si #diegomichael soalnya pesepak bola trus org luar intinya dy dh #mualaf #dan itu yakin pasi amah kk setuju kan yg kmrn itu gargra agama jugakan #lanjutkan ka ini hidup kk #love #you #saran ” komentar pemilik akun @misshelda.

Sampai saat ini, Jupe dan Diego masih membantah jika keduanya berpacaran. Mereka menyebut hubungan mereka masih sebatas teman.


Julia Perez dan Diego Michiels Pacaran Julia Perez dan Diego Michiels Pacaran Reviewed by Unknown on 10:43 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.