Robert Pattinson Ingin Pacari Katy Perry

 

Robert Pattinson dan Katy Perry


Robert Pattinson dan Katy Perry dikenal publik sebagai dua sahabat dekat, namun kabarnya Robert ingin memiliki hubungan yang lebih dari sekadar teman dengan pelantun lagu Roar itu. Aktor Twilight ini berpikir bahwa Katy Perry itu seksi, menurut sebuah sumber.

Baru-baru ini, Robert mengadakan sebuah pesta untuk merayakan pemutaran perdana film terbarunya yang berjudul The Rover.

Saat Katy muncul di pesta, mereka mulai saling menggoda, menurut laporan Page Six. Robert mengatakan kepada seorang temannya bahwa Katy “sangat seksi”.


Hal ini dianggap signal bahwa Robert siap berkencan kembali setelah hubungannya yang kandas bersama Kristen Stewart. 

Namun, banyak juga yang berpikir bahwa Robert hanya sedang memuji Katy dan belum serius ingin berkencan lagi. Apalagi, saat ini Robert terlihat masih sering tinggal di rumah Kristen saat ia ke Los Angeles.

    “Rob tidak memiliki tempat tinggal sendiri di LA. Ketika ia di kota ini, kadang-kadang di tinggal di Chateau Marmont dan sangat sering tinggal di rumah Kristen ketika Kristen keluar kota,” sebuah sumber mengungkapkan.

Hollywood Life memastikan bahwa Robert memang masih sering tinggal di rumah Kristen. Media online ini juga membuat polling online yang meminta pendapat apakah publik setuju Robert Pattinson dan Katy Perry berkencan. Sayangnya, 72,81 persen pembaca menjawab “tidak setuju, mereka sebaiknya hanya berteman”.


Robert Pattinson Ingin Pacari Katy Perry Robert Pattinson Ingin Pacari Katy Perry Reviewed by Unknown on 09:09 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.