Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah

 

Bilqis Khumairah Diperkenalkan Pada Publik


Selama ini pedangdut Ayu Ting Ting selalu berusaha untuk menyembunyikan anaknya, Bilqis Khumairah Razaq, putri semata wayangnya hasil pernikahannya dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji. 

Namun, saat ulang tahun Ayu yang ke-22, Jum’at (20/6/2014), Ayu untuk pertama kalinya tampil bersama sang buah hati.

Bilqis yang kini berusia 5 bulan terlihat cantik dalam pangkuan Ayu. Dalam acara tersebut tampak hadir juga ayah dan ibu Ayu. Mereka semua tampak begitu sumringah dan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

    “Alhamdulillah pas ulang tahun saya. Lagian saya enggak bisa menutupi Bilqis terus. Orang-orang juga pengen tahu. Mungkin ini sudah saatnya,” tutur Ayu saat ditemui di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (20/6/2014).


    “Pas aja momennya saya ulang tahun. Bilqisnya muncul juga ngerayain ulang tahun bundanya,” tambah pelantun lagu ‘Minyak Wangi’ itu.

Ayu memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya sempat menutupi buah hatinya itu. Rupanya, Ayu tak ingin anaknya ikut disorot ketika masalah rumah tangganya mencuat di media. Ayu sendiri telah resmi bercerai dengan Enji pada tanggal 1 April 2014 lalu.

    “Kalau kemarin lagi banyak masalah. Kalau sekarang sudah kembali seperti biasa. Jadi ya ini lho Bilqis, anak saya,” ucap Ayu.

Ayu merasa lega karena kini masalahnya telah berlalu. Iapun tak perlu lagi menyembunyikan Bilqis. Meskipun demikian, Ayu tak akan tinggal diam jika ada orang yang berniat kurang baik pada putrinya itu.

    “Senang, bersyukur, akhirnya Bilqis dikasih lihat ke semuanya. Sebelum ada orang niat jahat sama anak saya, bakal celaka duluan. Jadi jangan macam-macam sama anak saya,” tandasnya.


Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Reviewed by Unknown on 01:52 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.