Glenn Fredly dan Widi Vierratale Berpacaran

 

Pacarnya Vokalis Band Vierratale


Gosip Artis Indonesia yang lagi heboh saat ini Glenn Fredly mungkin sudah menemukan sosok wanita idamannya, pasalnya penyanyi kelahiran 30 September 1975 ini dikabarkan dekat dengan Widi Vierratale. Apa mereka benar-benar pacaran?

Kabar kedekatan Glenn Fredly dan Widi tentunya cukup mengejutkan publik karena perbedaan usia keduanya memang cukup jauh. 


Tapi saat disiunggung mengenai hubungannya dengan gadis 24 tahun tersebut, Glenn tidak memberikan jawaban jelas dan hanya mengungkapkan bahwa ia dekat dengan siapapun.

    “Kalau itu (pacaran dengan Widi) saya nggak bisa jawab. Saya berteman dengan siapapun,” ujar Glenn.

Glenn memang membantah bahwa dirinya punya hubungan spesial dengan Widi, namun pelantun tembang Januari ini tak menyangkal bahwa Widi adalah sosok gadis yang asyik untuk diajak mengobrol.

    “Paling ngobrolin musik, asyik untuk berteman,” kata Glenn. “Orangnya tipikal yang nggak banyak omong, tapi memperhatikan segala sesuatu. Seru, sih.”

Sejak bercerai dengan Dewi Sandra di tahun 2009 lalu, Glenn Fredly memang nyaris tak pernah dikabarkan dekat lagi dengan seorang wanita. 

Mengenai hubungan asmara, Glenn sendiri memilih bersikap santai, ia bahkan tidak terburu-buru untuk menikah lagi.

    “Kalau ditargetkan (nikah) sih ada, tapi saya senang tadi Melanie Soebono bilang let it flow saja. Jadi, ada hal-hal yang bisa direncanakan dan ada hal-hal yang biar mengalir saja,” ucapnya.


Glenn Fredly dan Widi Vierratale Berpacaran Glenn Fredly dan Widi Vierratale Berpacaran Reviewed by Unknown on 10:14 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.