Selebritis Seksi Yang Nyaleg 2014

Modal Seksi dan Modal Popularitas


5 Selebriti Calon Legislatif 2014 marak diisi sejumlah perempuan seksi dari kalangan selebriti. Mereka bertarung berebut duduk di kursi anggota dewan. Berikut 5 selebriti cantik yang bertarung menuju Senayan.




  • Angel Lelga

Selebritis Seksi Yang Nyaleg 2014 dan Artis yang juga janda si Raja Dangdut Rhoma Irama ini mendaftar sebagai calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah; Kota Solo, Kabupaten Klaten, Boyolali dan Sukoharjo. 

Daerah pemilihan yang dipilih perempuan bernama Lely Anggraeni ini terbilang dapil neraka lantaran diisi sejumlah politisi ulung, salah satunya adalah Puan Maharani dari partai PDI Perjuangan.




  • Camel Petir

Penyanyi dangdut Camelia Panduwinata Lubis atau lebih dikenal dengan sebutan Camel Petir, bertarung merebut kursi basah Senayan di daerah pemilihan (Dapil) DKI II; Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri. Camel diusung oleh Partai PKPI pimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Langkah camel menuju Senayan tak mulus. 

Pasalnya, sebelum terjun ke bursa Pileg 2014, Camel sempat diguncang peredaran foto seronoknya yang marak beredar di dunia maya. Namun hal tersebut tak membuat langkahnya terhenti. Kelak jika terpilih, Camel berjanji akan fokus sebagai anggota dewan dan menanggalkan atribut sebagai seorang artis. “Harus fokus di politik dong,” katanya.



  • Destiara Talita

Ambisi model majalah dewasa Destiara Talita maju dalam Pemilihan Legisltif 2014, sempat menyita perhatian khalayak. Destiara yang diusung partai PKPI bahkan pernah ‘diobok-obok’ lawan politiknya yang melaporkan sederet pose seksinya di majalah pria dewasa ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun, permasalahan tersebut tidak menyurutkan langkah Destiara melaju menuju Senayan. Destiara bertarung di Dapil VIII Jabar; Kabupaten dan Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu.




  • Jane Shalimar

Jane Shalimar, satu dari sekian banyak selebriti cantik yang menjajal peruntungannya dalam Pemilihan Legislatif April 2014 mendatang. Kekasih cucu mendiang Presiden Soekarno, Didi Mahardhika tersebut diusung Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) di Dapil DKI III. 

Dapil DKI III adalah salah satu dapil ‘neraka’ karena dihuni sederet politisi besar, diantaranya adalah artis Tantowi yahya dari Partai Golkar, Farhat Abbas dari Partai Demokrat serta politisi senior PDI Perjuangan, Effendi Simbolon.



  • Desy Ratnasari

Artis Dessy Ratnasari diusung Partai Amanat Nasional (PAN) maju dalam Pemilihan Legislatif Dapil Jawa Barat IV; Sukabumi. Demi merebut kursi terhomat anggota dewan, mantan istri pengusaha Sammy Hamzah tersebut, beberapa kali melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Sukabumi. Salah satu upaya memikat hati rakyat adalah dengan membagikan mesin jahit di daerah Cijureuy, Kabupaten Sukabumi.
Selebritis Seksi Yang Nyaleg 2014 Selebritis Seksi Yang Nyaleg 2014 Reviewed by Unknown on 15:59 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.