Angel Lelga Punya Anak Bersama Bupati

 

Gosip Artis Angel Lelga Terbaru

Gosip Artis Angel Lelga yang saat ini sibuk dengan karir politiknya kembali tersandung kabar yang kurang menyenangkan. Rupanya artis cantik ini telah menikah lagi dan bahkan sudah memiliki seorang anak.

Hal ini terkuak dari daftar riwayat hidup Angel Lelga yang ia buat untuk kepentingan pencalonannya sebagai anggota legislatif. Di dalam formulir itu, Angel mengakui memiliki 1 anak dan bersuamikan pria bernama Anwar Hafidz. Anwar sendiri diketahui merupakan bupati Morowali, Sulawesi Tengah.


Berita inipun menjadi kabar yang tidak mengenakkan karena Angel Lelga sendiri dulu pernah menyangkal sedang hamil. Pada tahun 2012 lalu, Angel memang sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan seorang pejabat. Di waktu yang sama, Angel juga diisukan sedang berbadan dua.

Angel Lelga membantah keras dan mengatakan bahwa semua berita tentang kehamilannya itu tidak benar. Bahkan Angel yang merasa marah kabarnya sempat melaporkan sebuah media ke Dewan Pers karena dianggap menulis berita bohong.

Kini, semuanya terkuak dan Angel Lelga-lah yang ketahuan bohong. Saat Caleg dari PPP ini dihubungi wartawan untuk dimintai keterangan, Angel yang sebelumnya juga tersandung kasus foto topless ini menolak memberikan komentar.

    “Terima kasih ya, kalau untuk itu saya enggak mau komentar. Maaf,” katanya.
Angel Lelga Punya Anak Bersama Bupati Angel Lelga Punya Anak Bersama Bupati Reviewed by Unknown on 04:40 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.