12 Foto Selfie Agnes Monica


 

Agnes Monica Pamerkan Foto Selfienya


12 foto selfie Agnes Monica tersebut dirangkai menjadi 1 foto. Sambil menggunggahnya di Instagram, Agnes berujar kalau ia sangat menyukai rambutnya yang terus memanjang.

Agnes Monica juga keranjingan berfoto selfie. Baru-baru ini pelantun Coke Bottle tersebut bahkan memamerkan 12 foto selfie melalui akun Instagramnya.


Seperti yang ia ungkapkan, foto yang di-upload memang menunjukkan kalau Agnes seperti sedang memamerkan rambut panjangnya kepada para followers. Penyanyi yang namanya masuk ke dalam ajang Shorty Awards 2014 tersebut seolah sangat bangga memiliki rambut lurus yang indah.

Agnes Monica sendiri tidak menggunakan make up tebal dan terlihat santai. Rambutnya juga dibiarkan terurai dengan berbagai macam gaya agar para penggemarnya bisa melihat sepanjang apa rambutnya sekarang.

Tentu saja foto selfie ini mengundang banyak komentar dari para fans, dan pastinya sebagian besar melayangkan pujian pada penyanyi cantik ini.

Berfoto selfie memang bukan kali ini saja dilakukan Agnes. Lewat akun media sosialnya, Agnes sudah kerap mengunggah foto-foto bidikannya sendiri, termasuk foto-foto wajahnya yang ‘polos’ tanpa make up.
12 Foto Selfie Agnes Monica 12 Foto Selfie Agnes Monica Reviewed by Unknown on 20:57 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.