Lee Seung Gi Berpacaran Dengan YoonA SNSD

 

 Lee Seung Gi dan YoonA SNSD Pacaran

Lee Seung Gi Berpacaran Dengan YoonA SNSD Beberapa foto yang memperlihatkan keduanya sedang berkencan dirilis di halaman Dispatch hari ini.

Beberapa foto yang jika dirangkai menjadi sebuah cerita yang mencengangkan disuguhkan Dispatch di awal tahun 2014 ini. Di mulai dari foto Lee Seung Gi yang baru saja pulang dari sebuah konsernya di Jepang pada 8 Oktober 2013, ia langsung menuju apartment milik SNSD untuk menjemput YoonA. 


YoonA yang saat itu memakai busana casual lengkap dengan topi hitam yang membuat wajahnya tak terlihat jelas langsung masuk ke mobil Lee Seung Gi. Keduanya lantas menuju Han River, tempat kencan terkenal di Korea Selatan. 

Lee Seung Gi dan YoonA pun menghabiskan waktu mereka berdua di sana dengan romantis. Setelah dirasa cukup melepas rindu, Lee Seung Gi kemudian mengantar YoonA kembali ke apartmentnya. YoonA terlihat membawa beberapa tas belanjaan yang diduga adalah oleh – oleh yang dibelikan Lee Seung Gi dari Jepang.


SM Entertainment dan Hook Entertainment, agensi keduanya mengakui jika YoonA dan Lee Seung Gi sedang dalam taraf perkenalan. Namun mereka tidak mengetahui apakah keduanya telah meningkatkan status hubungan mereka menjadi pacaran.

    “Keduanya dalam tahap awal untuk mengenal satu sama lain.” ujar SM Entertainment.

    “Lee Seung Gi dan YoonA bertemu secara diam – diam …Kami tidak tahu secara pasti kapan mereka mulai bertemu, tapi dapat kami katakan jika mereka sedang berada di tahap awal… Mari kita lihat perkembangannya.” terang Hook Entertainment.

Lee Seung Gi mengungkapkan jika YoonA adalah tipe idealnya ketika menjadi MC di variety show ‘Strong Heart’. YoonA pun di beberapa kesempatan mengatakan jika ia kagum atas sosok Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi Berpacaran Dengan YoonA SNSD Lee Seung Gi Berpacaran Dengan YoonA SNSD Reviewed by Unknown on 07:19 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.