Agnes Monica Salah Pakai Kebaya

 

Lagi Lagi Agnes Monica Tampil Aneh

Agnes Monica dengan sejumlah pelajar Indonesia lainnya pernah berkunjung ke kediaman Duta Besar Amerika Serikat. Saat itu memang ada acara formal yang bertujuan untuk memotivasi generasi muda agar bisa lebih berprestasi.

Pelajar yang hadir dalam acara tersebut tentu saja berpakaian sopan dengan mengenakan baju batik. Dubes AS pun tak mau ketinggalan. Ia juga memakai baju batik berlengan panjang layaknya pria Indonesia saat menghadiri acara formal.


Agnes Monica Salah Pakai Kebaya dan Agnes Monica sendiri tampaknya juga menyadari bahwa ia memang harus mengenakan pakaian khas Indonesia, karena itu pelantun Coke Bottle tersebut memakai atasan kebaya. Sayangnya, kebaya tersebut kelewat seksi hingga penampilan Agnes terlihat janggal.

Kebaya Agnes dirancang sangat ketat, kerahnya terbuka lebar dan sangat rendah hingga dada Agnes terlihat jelas. Tak hanya itu, Agnes juga mengenakan hotpants seksi untuk memamerkan kakinya, sangat kontras dengan penampilan semua orang yang hadir dalam acara tersebut.

Insiden salah Kostum Agnes Monica ini sendiri telah diabadikan dalam sebuah foto, dan sebenarnya foto tersebut sudah sempat heboh beberapa bulan lalu. Namun kali ini foto tersebut kembali ramai dibicarakan, sehingga Agnes pun jadi sasaran empuk para haters.

Padahal ini hanya masalah perbedaan budaya. Mungkin kesalahan Agnezmo adalah membawa nama besar Indonesia yang notabene anti dalam hal yang diluar konteks agama maupun budaya barat. 

Sedangkan Agnes adalah penyanyi yang bertype mature dan sexy, memiliki sex appeal tersendiri.
Mungkin berbeda cerita kalau Agnes tidak membawa nama besar Indonesia, tetapi membawa nama sendiri untuk kemajuan karirnya. Maka tidak akan ada banyak haters di Indonesia.
Agnes Monica Salah Pakai Kebaya Agnes Monica Salah Pakai Kebaya Reviewed by Unknown on 17:36 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.