David Noah Menikah Dengan Wina Natalia

 


Foto - Foto Calon Istri David Noah

David Noah akhirnya akan mengakhiri masa lajangnya Wina Natalia yang disebut-sebut sebagai calon istri sang kibordis Noah band ini. 

David Noah pun mengungkapkan identitas wanita yang dikabarkan akan dinikahinya pada pertengahan tahun 2014 mendatang ini. David Noah dan Wina NataliaTentunya publik juga penasaran ingin melihat foto-foto Wina Natalia.


Dia (Wina Natalia) penyanyi solo, penyanyi baru. Dia penulis novel juga, tapi dia lebih aktif di novel. Wina masih muda, umurnya baru 25 tahun. Sedangkan saya 32 tahun. Saya memang mencari pacar yang serius, ternyata dari sifat dan dasar hidupnya memang sudah nyambung sama saya,” papar David Noah di Jakarta belum lama ini.


David Noah pun menilai Wina Natalia sebagai sosok perempuan yang tepat baginya. Pria kelahiran Jakarta tanggal 11 Juli 1981 ini pun menyatakan kagum dengan karakter dan kepribadian Wina Natalia sehingga David mantap akan menikah dengan perempuan pujaan hatinya itu.


Dia memandang hidupnya sederhana sekali, dia nggak memandang sukses itu lewat angka, tapi ukuran sukses itu dari besarnya hari. Dan yang bikin saya respect di album pertama, dia nulis semua lagunya sendiri, saya kagum. Tapi enggak ada campur tangan saya untuk yang sekarang,” ujar David Noah.


Wina Natalia sendiri adalah peserta Indonesian Idol musim ke-7 tahun 2012 silam meskipun harus terhenti di babak 30 besar. Namun, Wina Natalia calon istri David Noah ini bukanlah orang yang sama dengan Wina Natalia yang telah dinikahi Anji eks vokalis Drive pada awal Januari 2012 yang lalu.

Foto-foto: PekanBaru.co & KapanLagi.com
David Noah Menikah Dengan Wina Natalia David Noah Menikah Dengan Wina Natalia Reviewed by Unknown on 07:21 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.